NAME: Bryan
LOCATION: West Djakarta!
BIRTHDATE: July 18th
SIGN: Cancer
ETHNICITY: Batak
HEIGHT: 173 cm
WEIGHT: 70 kg
CONTACT: myranselbaleno@yahoo.com
YM: myranselbaleno


















powered by FreeFind


Powered by Blogger Pro™
Klik untuk updating blog gw ini Subscribe to receive recently updated my blog.
...for your

side only!!




a painting by Michele Garvert

Sunday, May 01, 2005

Bye

Ini dia yang gw takutin. Berharap ini hanya mimpi.
Atau candaan level tinggi yang berputar pada roda permainan watak.
Ah, mungkin gw hanya mengendurkan syaraf kemarahan gw.
Atau kuputus saja urat kelelakian gw?
Ga ngebantu.
Gw selalu lari.
Selalu lupa.
Diam dengan kelebatan pikiran.
Hendak mendengar suara hati yang berperang dengan prinsip.
Kepahitan hidup tergores lagi.
Ini jalan makin panas, berdebu dan tak berujung.

..dan aku sedang terbujur lelah dengan kaki yang melepuh berdarah.

menyerahkah aku?
atau kulimpahkan semua pada tangan pengasihanNya, pada waktu, dan pada ujung hidup yang mungkin tak jauh lagi.

7:46 PM -
 

Comments: Post a Comment