NAME: Bryan
LOCATION: West Djakarta!
BIRTHDATE: July 18th
SIGN: Cancer
ETHNICITY: Batak
HEIGHT: 173 cm
WEIGHT: 70 kg
CONTACT: myranselbaleno@yahoo.com
YM: myranselbaleno


















powered by FreeFind


Powered by Blogger Pro™
Klik untuk updating blog gw ini Subscribe to receive recently updated my blog.
...for your

side only!!




a painting by Michele Garvert

Thursday, May 26, 2005

Met ultah ya blog

Met Ultah yg ke-3 Rytams!

Heeii maaff.. ya,
gue lupa ngucapin met ultah buat elu nih rytams.
hehe.. padahal di saat yang lain ga setia, cuma elu doang
yang setia nemenin gw. Pasrah menerima setiap gebukan tuts keyboard,
gak pernah protes kalo kadang gw bersin dan muncrat... hehe. Trus, elu juga ga pernah demo... gw shut down untuk waktu yg lama, walau kemudian gw nyalain lagi! x)
Yah.. namanya juga hidup, tams! Oya, sori mori ya kmrn ga online pas tgl 25 Mei nya. Maklumlah, semester ini kudu dapet nilai yang bagus, jadi jarang oline deh kayaknya mulai sekarang. *sok imut bgt seh bahasa gw*
Oya, kemarin ktemu cewe manis di angkot. Udah dicatet jam-nya. ;) Besok mau pura-pura ga sengaja ketemu lagi ah. Soalnya doi suka salting diliatin gw :)) Gila juga emang... masa kebetulan bisa sampe blok M? >:) Ya, gw harus mulai nekad sekarang.. Harus agresif. Eh..ga tau juga sih kl udh punya cowo. Tapi ya dicoba aja dulu.. ga bisa deket, dapet nama dan no tlp nya jg gpp. Nyante aja. *lah tadi katanya agresif?* Ya, gituu dech :)) Matanya itu lho. Body sih tipis. Kulit ga putih bgt. Tapi gaya bicaraya itu yg bikin pengen nyubit (pake bibir!). Bwehehehe...

9:18 PM -
 

Comments: Post a Comment