NAME: Bryan
LOCATION: West Djakarta!
BIRTHDATE: July 18th
SIGN: Cancer
ETHNICITY: Batak
HEIGHT: 173 cm
WEIGHT: 70 kg
CONTACT: myranselbaleno@yahoo.com
YM: myranselbaleno


















powered by FreeFind


Powered by Blogger Pro™
Klik untuk updating blog gw ini Subscribe to receive recently updated my blog.
...for your

side only!!




a painting by Michele Garvert

Monday, July 25, 2005

Sakit semua

Awalnya penghuni kamar di depanku yang kena flu. Lalu kamar di sebelahku. Suatu malam dia minta teh celup dan tidak sekaligus dengan gula. Katanya cukup begini aja, sekedar meringankan flu. Waktu itu gw cuma ketawa-ketawa aja, bahkan mengejek betapa sengsaranya mereka gak bisa ngerokok dgn nikmat.
Ya waktu itu... bahkan hingga anak depan kamarku dikerokin punggung dan dadanya karena mulai batuk berdahak, aku masih segar bugar!
Tapi dua hari lalu wabah flu itu mulai jadi bencana. Makan gak enak, ga nafsu karena di mulut ga terasa apa2. Huhu, menyiksa sekali. Lebih menyebalkan lg, hidung beler yang output-nya anget2 itu. Duh, persis anak ingusan...padahal gw kan udh lajang perak *lho, hey!*
Badan pegel semua, maunya mengkeret di dalem sarung aja. Televisi jadi visual bergerak yang bisu, karena telingaku tiba2 gak sudi denger yg brisik2. Hoaem...
Obat gw entah dimana pulak...Actifed hijau botolan yang harganya mahal itu mungkin nyelip. Tapi gw terlalu malas untuk bergerak. Aarrgh! Gimana kulihku nti malam ya..ah, ga bisa absen gara2 udh habis jatah bolos gw!

Damn!!

8:26 AM -
 

Comments: Post a Comment