NAME: Bryan
LOCATION: West Djakarta!
BIRTHDATE: July 18th
SIGN: Cancer
ETHNICITY: Batak
HEIGHT: 173 cm
WEIGHT: 70 kg
CONTACT: myranselbaleno@yahoo.com
YM: myranselbaleno


















powered by FreeFind


Powered by Blogger Pro™
Klik untuk updating blog gw ini Subscribe to receive recently updated my blog.
...for your

side only!!




a painting by Michele Garvert

Friday, August 12, 2005

Ini dia ponakan gw yg PERTAMA! Gw udah Oom-oom!!

bersinar banget ya mata seorang ibu itu

Akhirnya. Setelah ditunggu lama, sempat bolak balik nginap di RS. Kejadian lucu saat Kak Nenny dari takut nge-pup jadi berani gara-gara jiper ngeliat suster nenteng alat bantu (pompa?), maka.. lahirlah : Vincent Chaironasa Ginting. Vincent mengepalkan tangannya ke dunia mulai tanggal 20 Juli 2005, di RS Harapan Kita. Gede bener, tapi gw rada lupa angka persisnya. Kalo ga salah inget beratnya empat kilogram lebih plus tinggi lima-puluh-an senti. Ya, iyalah.. kandungan kakak gw sembilan bulannya gede bgt. Gw malah takut bakal bayinya segede Samson. :D

masih merah banget, fresh from the heavenHeuheu, basi banget ya fotonya? Ga juga lah, kan belum sebulan. Gw baru nemu fotonya setelah iseng klik menu 'Friends '-nya FS. Di profile-nya si abang, ada foto ponakan pertama gw. Lucu ya? Hitam, bikinan bapaknya. ;) Tembem, bikin gemes. Gw belum berani gendong ih, gara-gara masih flu :( Waktu pertama kali masuk kamar Vincent, langsung diusir sama Emaknya! Ha-ha-ha.jagoan masih harus banyak bobo

Sekarang Vincent udah 23 hari, Oom..Tante.. Kata Bapak (Abang Reza), Vincent sukses bikin Bapak cuma bisa tidur 4 jam tiap malam. Suara Vincent kuenceng, kayak Vespa mau distarter. He,he. Kalo malam pipis mulu, dilap sm Kak Nenny pake kapas bulat kecil yang udah dibasuh air. Sambil ditenangkan dengan kata-kata 'ssh.. Vincent chayank.. anak Mamak.. anak siapa, anak siapa ini.. kalo gede, banyak cewe yang naksir ini.. Iya ya sayang, ya? Iya dong Mak.. Sshh.. ssh.. mana sini Mamak bersihin burungnya.'

4:52 AM -
 

Comments: Post a Comment