NAME: Bryan
LOCATION: West Djakarta!
BIRTHDATE: July 18th
SIGN: Cancer
ETHNICITY: Batak
HEIGHT: 173 cm
WEIGHT: 70 kg
CONTACT: myranselbaleno@yahoo.com
YM: myranselbaleno


















powered by FreeFind


Powered by Blogger Pro™
Klik untuk updating blog gw ini Subscribe to receive recently updated my blog.
...for your

side only!!




a painting by Michele Garvert

Friday, August 05, 2005

Mahasiswi Diperkosa dan Dibunuh

Namanya Yenny Ho.
Kemarin dibunuh setelah diperkosa terlebih dulu di kamar kostnya di daerah Kemanggisan Ilir. Bukan induk semang atau mas penjaga kost yang menemukan jasad Yenny, melainkan tante korban. Hari itu Yenny hendak dijemput pulang ke rumahnya di daerah Jatinegara.
Dokter forensik RSCM menemukan luka bekas gorokan di leher. Polisi memang tidak menemukan kerusakan di kamar Yenny tapi dompet kosong dan dua buah ponsel korban hilang. Tampak jelas ada orang dekat yang terlibat. Ditambah informasi bahwa saat kejadian penjaga kost tidak ada dan peraturan jam malam kost yang sangat ketat. Tamu pria dilarang masuk pada jam tertentu. Kost Yenny merupakan kost khusus wanita begitu juga kompleks kostan di sekitarnya.
Musim liburan ini harusnya Yenny nikmati tapi ia memilihi untuk menyelesaikan skripsi. Meski baru semester 6 jurusan Komputerisasi Akuntansi, Univ Bina Nusantara, Yenny ingin lekas menamatkan kuliahnya.

Hmm, berita terbaru di Buser tadi siang : Penjaga kost kabur berikut barang-barang di kamarnya. Saksi yang ketakutankah? Takut akan siapa...? Atau...?

11:29 AM -
 

Comments: Post a Comment